Sukses

3 Aplikasi Zombie Camera di Android agar Wajah Jadi Seram

Ingin ikut Halloween tapi tidak punya kostum Halloween dan barang-barang seram lainnya? Tenang, kini ada aplikasinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebentar lagi Halloween! Ingin ikut Halloween tapi tidak punya kostum Halloween dan bahan-bahan seram lainnya? Tenang, kamu tetap bisa mengikuti Halloween hanya dengan smartphone Android kamu.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengubah foto selfie kamu menjadi seperti Zombie seram dengan menggunakan aplikasi Zombie Camera.

Ada banyak sekali aplikasi Zombie Camera Android yang bisa digunakan untuk mengubah foto kamu jadi seram seperti Zombie. Dari sekian banyak aplikasi Zombie Camera yang beredar di Play Store, di sini JalanTikus sudah merangkum beberapa aplikasi Zombie Camera terbaik yang dapat mengubah wajahmu jadi Zombie seram dengan mudah.

1. The Walking Dead - Dead Yourself

Bagi pencinta film zombie, pasti sudah tidak asing lagi dengan film The Walking Dead. Selain membuat film, ternyata AMC juga membuat sebuah aplikasi Android. Aplikasi Android bisa digunakan untuk mengubah wajah kamu jadi mirip zombie yang ada di The Walking Dead.

Kamu bisa mengubah mata, mulut, dan background dengan berbagai template zombie yang sudah disediakan. Untuk penggunaannya, kamu bisa baca di artikel berikut ini: Cara Ubah Wajah Kamu Jadi Mirip Zombie dengan Aplikasi The Walking Dead.

2. Zombify - Be a Zombie

Baca selengkapnya di http://jlan.tk/s/EWAni

(Dew)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.