Sukses

Bermasalah, Gamer Arkham Knight Versi PC Akan Dapat Refund

Dianggap masih bermasalah, akhirnya Warner Bros Interactive tawarkan pengembalian uang bagi pembeli game Batman: Arkham Knight versi PC.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi dirilis ulang dan dilengkapi dengan beberapa tambalan (patch) perbaikan, namun nyatanya beberapa pemain Batman: Arkham Knight versi PC masih menemukan masalah.

Oleh karena itu, Warner Bros Interactive baru-baru ini mengumumkan siap mengembalikan tanpa syarat uang pembeli Batman: Arkham Knight versi PC. Demikian dikutip dari laman Game Spot, Minggu (8/11/2015).

"Kami sangat menyesal bahwa banyak pelanggan yang masih kecewa dengan game Batman: Arkham Knight versi PC ini," ungkap pernyataan Warner Bros Interactive di laman Steam-nya.

Dalam pernyataannya juga disebutkan bahwa Warner Bros Interactive telah bekerja keras untuk menghadirkan permainan yang sesuai standar, namun ternyata masih banyak pengguna yang mengalami masalah.

Untuk itu, sampai akhir 2015, Warner Bros Interactive akan mengembalikan uang pembeli secara penuh bagi pemain yang menginginkan uangnya dikembalikan.

Warner Bros Interactive juga berjanji bahwa pengembalian uang akan dilakukan tanpa memperhitungkan durasi pembeli tersebut memainkan game Batman: Arkham Knight versi PC.

Tidak hanya itu, Warner Bros bahkan menawarkan pengembalian uang penuh bagi pembeli DLC pass, jika pembeli mengembalikan DLC pass tersebut bersamaan dengan seluruh game.

Warner Bros Interacive juga akan terus mengabarkan kepada pembeli tentang masalah-masalah yang dapat diperbaiki dan masalah yang tidak dapat diperbaiki dari game tersebut.

Batman: Arkham Knight versi PC sendiri sudah lama diluncurkan bersamaan dengan versi PlayStation 4 dan Xbox One pada Juni 2015. Namun, semenjak dikeluarkan para pengguna PC tidak dapat benar-benar memainkan game ini dikarenakan masih banyak masalah.

Setelah mendapat beberapa tambalan (patch) perbaikan, pada 28 Oktober sebenarnya game ini resmi dirilis ulang. Namun, dari respon yang diterima ternyata game ini belum mampu memenuhi keinginan pengguna PC.

(dam/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.