Sukses

Intip Si Cantik Cara Delevingne di Trailer Terbaru Call of Duty

Sayangnya, Cara tidak akan tampil sebagai karakter yang bisa dimainkan di game first-person shooter tersebut.

Liputan6.com, California - Jadwal rilis video game seri teranyar Call of Duty -- Call of Duty: Black Ops III hanya tinggal dalam waktu hitungan hari lagi. Demi `memanaskan` rasa penasaran dan antusias para penggemarnya, Activision selaku publisher game first-person shooter ini pun merilis trailer terbaru game tersebut dengan tampilan live action.

Trailer tersebut diunggah di channel YouTube Call of Duty, di video live action berdurasi 1 menit 47 detik itu, tampak beberapa karakter anonim berlaga menggunakan senjata di medan perang.

Bahkan, aktris dan model cantik Cara Delevingne pun turut serta hadir meramaikan trailer live action ini. Gadis keturunan Inggris tersebut memang tidak akan tampil sebagai playable character di Call of Duty: Black Ops III, namun kehadirannya di video trailer tersebut turut menyita perhatian. Apalagi, mayoritas gamer penggemar game ini merupakan kaum Adam.

Di video tersebut, Cara tampak begitu maskulin dengan menggunakan kostum berwarna gelap, celana jumper, sepatu boots serta senjata double handgun, diiringi dengan lagu latar `Paint It Black` yang dilantunkan the Rolling Stones.

Ini memang bukan pertama kalinya Cara tampil di sebuah laga live action. Sebelumnya, dara kelahiran 12 Agustus 1992 ini sempat membintangi beberapa film seperti Paper Towns, Pan, hingga film terbarunya yang akan dirilis di tahun depan -- Suicide Squad.

Call of Duty: Black Ops III akan dirilis pada 6 November 2015 untuk PS4, serta Xbox One dan PC. Terkait versi PS4, game ini akan tampil dengan standar kualitas grafis beresolusi Full HD 1080p dengan kehalusan framerate 60 fps, yang dinilai bakal tampil ciamik.

Activision selaku publisher game ini mengungkap bahwa gameplay dari campaign Black Ops III akan memiliki gameplay `cinematic, arena-style play`, yang didesain untuk para pemain co-op dan juga memaksimalkan replayability. Semua karakter sekarang juga bisa mengkustomisasi senjata, amunisi, kemampuan sampai kostum secara penuh.

Terkait fitur multiplayer, Activision menambahkan bahwa Black Ops III akan memiliki sistem momentum based chain movement, dimana para pemain dapat bergerak dan menjangkau daerah dengan menggunakan kemampuan yang mahir seperti thrust jumps, slide dan menggabungkan kombinasi gerakan untuk bisa memiliki kontrol mudah dan praktis ketika mengerahkan senjata pada waktu yang bersamaan.

Selain itu, Black Ops III akan memiliki maps multiplayer yang didesain untuk mendukung sistem movement terbaru. Fitur lainnya yang akan hadir untuk mode multiplayer adalah sistem karakter `Specialist`. Namun Activision belum mau membeberkan seperti apa fitur sistem `Specialist` ini.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.