Sukses

Tombol 'Interested' Akan Hadir untuk Konfirmasi Undangan Facebook

Facebook telah memutuskan untuk menyingkirkan tombol 'maybe' dan menggantinya dengan tombol 'interested'.

Liputan6.com, Jakarta - Facebook merupakan sebuah media yang tepat untuk merencanakan pertemuan dengan teman-teman atau orang penting lainnya di sekitar Anda, dengan asumsi sebagian besar orang yang berencana Anda undang ada dan aktif di situs jejaring sosial tersebut.

Cukup buat sebuah acara, kirimkan undangan, kemudian duduk kembali, lalu tunggu untuk melihat bagaimana orang-orang yang Anda undang menanggapinya. Praktis, bukan?

Undangan di Facebook, selain memberi pilihan 'ya' atau 'tidak', juga menghadirkan pilihan 'maybe' yang kadang masih bersifat ambigu. Sekarang Facebook telah memutuskan untuk menyingkirkan tombol 'maybe' tersebut dan menggantinya dengan sesuatu yang sedikit lebih menunjukkan ketertarikan, yaitu 'Interested'.

Baca Juga


Kehadiran tombol 'Interested' ini, seperti dikutip dari The Next Web, Selasa (3/11/2015), telah dikonfirmasi oleh juru bicara Facebook, yang mana perubahan tersebut akan tersedia bagi semua pengguna Facebook selama satu pekan ke depan atau lebih.

Kendati demikian, tombol 'maybe' tidak akan sepenuhnya hilang sebab event pribadi masih akan menampilkan tombol 'maybe', bukan tombol 'Interested'.

Facebook memutuskan untuk membuat perubahan ini sehingga mereka yang mengorganisasi event publik dapat lebih mengetahui siapa saja yang akan muncul.

Kata 'Interested' yang berarti 'tertarik' mengungkapkan perasaan yang berbeda dari kata 'maybe' yang bermakna 'mungkin' dan juga bisa membuat pengguna Facebook lainnya cenderung menghadiri undangan itu.

(why/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.