Sukses

Rayakan Ultah ke-15, Epson Lebih `Intim` dengan Distributor

Dengan tagline “Dari Indonesia untuk Dunia”, Epson berharap bisa lebih dekat dengan para distributor Indonesia

Liputan6.com, Nusa Dua - PT Epson Indonesia baru saja merayakan hari anniversary-nya yang ke-15 pada Jumat, 6 November 2015.

Bertempat di Hotel Ritz-Carlton, Nusa Dua, Bali, perusahaan produsen perangkat elektronik asal Negeri Sakura tersebut mengundang sejumlah media dan para distributor produk Epson di seluruh Indonesia. Perayaan akbar ini disambut langsung oleh Director Epson Indonesia Tanaka Toshimitsu.

Di hari jadinya yang ke-15 ini, Epson mengusung tagline “Dari Indonesia untuk Dunia”. Toshimitsu mengatakan lewat acara besar ini, Epson ingin lebih mendekatkan dirinya dengan para distributor yang selama ini berperan penting dalam memasarkan jajaran produk Epson di Indonesia.

Di momen spesial tersebut, Epson pun menghelat penghargaan kepada distributor berprestasi yang digolongkan ke dalam beberapa kategori yang berbeda.

“Semua ini tidak akan bisa dicapai tanpa dukungan dari para distributor dan media,” ujar Toshimitsu.

Tanaka Toshimitsu, Director Epson Indonesia pada saat anniversary Epson Indonesia ke-15 di Hotel Ritz-Carlton, Bali (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)

Tak hanya itu, acara ini juga dilengkapi dengan pemotongan tumpeng, yang diberikan oleh pihak Epson Indonesia kepada jajaran petinggi distributor dan partner terbaik Epson di seluruh Indonesia.

Selain memberikan penghargaan kepada para distributor, Epson Indonesia juga memberikan penghargaan kepada para pihak terkait yang mengikuti program Corporate Social Responsibility (CSR).

Tidak ketinggalan, Epson Indonesia pun memperkenalkan jajaran produk terbaru mereka, yaitu printer dan proyektor dengan target konsumen pribadi dan usaha kecil menengah. Mereka juga memperkenalkan teknologi pencetakan terbaru bernama PrecisionCore, yang berfokus pada optimalisasi tinta dan proses pencetakan.

(jek/why)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.