Sukses

Evercoss Boyong Dua Smartphone 4G Perdana

Kehadiran dua smartphone terbaru ini melanjutkan seri yang telah dimiliki Evercoss sebelumnya, yakni Winner dan Elevate.

Liputan6.com, Jakarta - Evercoss, pabrikan ponsel asal Indonesia kembali merilis smartphone anyar bulan ini. Bertempat di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Evercoss resmi merilis dua smartphone 4G perdananya, yakni Winner T3 dan Elevate Y3+. 

Kehadiran dua smartphone terbaru ini melanjutkan seri yang telah dimiliki Evercoss sebelumnya, yakni Winner dan Elevate.

"Keduanya menjadi awal dari mata rantai produk Evercoss selanjutnya. Ini sekaligus menegaskan komitmen Evercoss untuk menghadirkan produk-produk komunikasi ke seluruh Indonesia,” ungkap Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer Evercoss, saat peluncuran Elevate Y3+ dan Winner T3, Selasa (10/11/2015).

Elevate Y3+ sendiri memiliki layar 5 inci dan didukung dengan chipset Mediatek quad-core serta RAM 2 GB dan kapasitas memori 16 GB Dari sisi kamera, Elevate Y3+ telah dipersenjatai dengan kamera 8 MP untuk kamera belakang dan kamera beresolusi 5 MP untuk kamera depan.

Sementara, Winner T3 memiliki layar 4 inci serta didukung dengan Chipset Mediatek prosesor quad-core serta RAM 1 GB dan kapasitas memori 8 GB. Untuk kemampuan kamera, Winner T3 telah disematkan kamera beresolusi 5 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. Untuk sistem operasi, keduanya juga telah dibekali dengan Android Lollipop 5.1.

Evercoss Elevate Y3+

Dalam paket pembelian untuk 1.000 pembeli pertama, Evercoss bekerja sama dengan Telkomsel memberikan penawaran khusus. Winner T3 dan Elevate Y3+ nantinya akan dibundling dengan paket data dari Telkomsel sebesar 3 GB per bulan.

"Kerjasama Telkomsel dengan Evercoss sekaligus membantu memperluas penetrasi 4G Telkomsel ke seluruh Indonesia dikarenakan Evercoss memang dikenal sebagi produk yang tersedia di seluruh Indonesia," ujar Lindayanti Harjono, VP LTE Commercial Telkomsel.

Evercoss juga menggandeng Lazada untuk memasarkan kedua smartphone-nya tersebut. Elevate Y3+ akan dibanderol dengan harga Rp 1.499.000 dan dapat mulai di pre-order mulai tanggal 11-22 November. Sementara, Winner T3 dapat langsung dibeli di Lazada pada 11-25 November dengan harga Rp 999.000.

(dam/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini