Sukses

Go-Jek Segera Sambangi Yogyakarta?

Layanan transportasi ojek berbasis aplikasi, GoJek, tampaknya akan kembali melakukan ekspansi.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan transportasi ojek berbasis aplikasi, Go-Jek, tampaknya akan kembali melakukan ekspansi ke berbagai wilayah. Kali ini kota baru yang sepertinya akan disambangi adalah Yogyakarta.

Hal ini diketahui dari kicauan Go-Jek di akun Twitter resminya, @gojekindonesia. Go-Jek dalam tweet-nya mengunggah sebuah foto pengendara ojek dengan sebuah pelat nomor AB 1611 GCS. Perlu diketahui, AB adalah kode wilayah untuk Yogyakarta.

Tugu Yogyakarta yang sering dipakai sebagai simbol dari kota tersebut menjadi latar belakang foto. Selain itu, juga terdapat tulisan "coming soon" atau berarti "segera hadir" di foto tersebut.




Sayangnya, foto itu tidak menampilkan tanggal peluncurannya. Go-Jek hanya memberikan keterangan #karyaanakbangsa @gojekindonesia pada postingan-nya.

Adapun untuk saat ini layanan Go-Jek sudah tersebar di beberapa kota, antara lain Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Bali. Selain ojek, layanan lain yang disediakan adalah Go-Send, Go-Food, Go-Mart, Go-Busway dan Go-Box. Selain itu, juga ada tiga layanan yang masih dalam tahap beta, yaitu Go-Clean, Go-Glam, dan Go-Massage.

(din/cas)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini