Sukses

XL Boyong Penghargaan Top Prepaid dan Top Post Paid GSM

Pada ajang TOP IT & TOP TELCO 2015, XL meraih penghargaan sebagai Top Pre-paid dan Top Post-paid GSM.

Liputan6.com, Jakarta - PT XL Axiata (XL) meraih kembali penghargaan dari masyarakat telekomunikasi Indonesia, sebagai bukti atas kualitas layanan yang ditawarkannya.

Layanan XL, menurut rilis yang Tekno Liputan6.com terima, Selasa (10/11/2015), pada ajang TOP IT & TOP TELCO 2015 meraih penghargaan sebagai Top Pre-paid dan Top Post-paid GSM. Penghargaan tersebut diserahkan pekan lalu dalam sebuah resepsi di Jakarta.

Alfred Pasaribu, Senior GM Business & Customer Analytics XL,  mengatakan, “Syukur dan Alhamdulilah, layanan XL kembali berhasil meraih penghargaan dari masyarakat, dalam hal ini melalui ajang TOP IT & TOP TELCO 2015."

Pada saat teknologi digital makin maju, lanjut Alfred, pihaknya harus mampu menyuguhkan layanan yang memenuhi kebutuhan para pelanggannya berdasarkan karakter mereka.

Sekadar untuk diketahui, TOP IT & TOP TELCO 2015 merupakan ajang penghargaan bagi para pelaku industri teknologi informasi dan telekomunikasi yang diinisiasi oleh Majalah Itech, Asosiasi Perusahaan dan Konsultan Telematika Indonesia (ASPEKTI), Ikatan Konsultan Teknologi Informasi Indonesia (IKTII), Masyarakat Tematika Indonesia  (Mastel), hingga Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI), serta mendapatkan dukungan dari Kementerian Infomasi dan Informatika.

Indeks persepsi masyarakat yang didapatkan dari riset pasar menjadi penilaian dalam ajang bergengsi ini. Riset pasar tersebut digelar di 6 kota di Indonesia, yaitu Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar.

Adapun responden yang terlibat dalam riset ini adalah 1.550 orang. Selanjutnya, penilaian akhir dilakukan oleh para juri yang kredibel.

(why/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini