Sukses

One M10 Tak Akan Jadi Jagoan Baru HTC?

Menurut laporan terbaru, One M10 bukan nama kode untuk smartphone flagship HTC.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone One M10 sebelumnya disebut-sebut akan menjadi flagship terbaru dari HTC. Namun menurut laporan lain, One M10 bukan nama kode untuk flagship HTC tersebut.

Menurut yang dilansir Phone Arena, Kamis (12/11/2015), akun @Ricciolo1 yang kerap memberikan bocoran soal gadget terbaru mengungkapkan bahwa M10 tidak akan menjadi suksesor One M9. Kicauannya berbeda dengan akun serupa, @LlabTooFeR, beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, @Ricciolo1 mengungkapkan bahwa smartphone flagship terbaru HTC nantinya akan disokong oleh chipset Snapdragon 820. Perusahaan asal Taiwan tersebut belum buka suara soal suksesor M9.

HTC sendiri sudah cukup lama disebut sebagai salah satu vendor yang menanti peluncuran chipset high-end terbaru Qualcomm tersebut. Snapdragon 820 telah resmi diperkenalkan pada 10 November, waktu setempat.

Adapun soal waktu peluncuran, menurut laporan @LlabTooFeR, suksesor One M9 akan meluncur dua atau tiga bulan setelah One X9. Sedangkan One X9 diprediksi melenggang pada kuartal pertama 2016.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.