Sukses

HTC Siapkan One A9 Versi Windows Phone

Sementara versi Android telah meluncur, versi lain yang tengah disiapkan saat ini menggunakan sistem operasi (OS) mobile Windows Phone (WP).

Liputan6.com, Jakarta - HTC dikabarkan menyiapkan One A9 dalam dua versi. Sementara versi Android telah meluncur, versi lain yang tengah disiapkan saat ini menggunakan sistem operasi Windows Phone (WP), yaitu One A9w.

Dilansir dari Softpedia, Kamis (12/11/2015), keberadaan One A9w diketahui dari situs pusat sertifikasi peralatan telekomunikasi Tiongkok, Tenaa. Huruf "w" yang ada dalam penamaan smartphone tersebut dinilai merujuk pada Windows Phone.

Mengenai spesifikasinya, tak banyak informasi yang diketahui. Di sektor layar, One A9w dikatakan memiliki layar sentuh berteknologi AMOLED seluas 5 inci dengan resolusi full high definition (1080p).

Sayangnya, dalam situs tersebut tidak tertera nama chipset yang akan digunakan. Namun menurut informasi, smartphone tersebut akan menggunakan prosesor octa-core 1.5GHz.

Spesifikasi lainnya adalah RAM 2GB dan memori internal 16GB yang bisa diperluas melalui microSD dengan kapasitas maksimal 128GB. Belum diketahui alasan HTC menyiapkan One A9 dalam dua versi.

(why/din)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.