Sukses

[POLLING] Ukuran Layar Smartphone Mana yang Paling Pas Buat Kamu?

Menurutmu, ukuran layar smartphone mana yang paling pas untuk dilihat?

Liputan6.com, Jakarta - Jika dulu telepon selular (ponsel) hanya digunakan sebagai perangkat komunikasi telepon dan sms, kini fungsi tersebut telah bertumbuh kembang selangkah lebih maju, menjadi `kemasan` teknologi canggih yang dibalut di dalam sebuah perangkat bernama smartphone.

Ya, smartphone kini tak lagi menjadi barang asing bagi banyak orang. Berbekal sistem operasi dari vendor andalan seperti Apple, Windows, dan Android, smartphone menawarkan kecanggihan dan bagaimana mudahnya mengakses keperluan sehari-hari hanya dalam satu perangkat.

Namun, ada juga orang-orang yang memilih smartphone bukan berdasarkan dari kecanggihannya, tetapi dari berapa besar ukuran layar smartphone yang diinginkan.

Nah, menurutmu ukuran layar smartphone mana yang paling pas untuk digunakan? Yuk langsung saja ikuti polling-nya berikut ini!

(jek/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.