Sukses

Nail Artist yang Tenar di YouTube Ini Rilis Game Mobile

Wanita cantik berusia 26 tahun tersebut merilis video game "Polish Blast" yang diklaim bakal bikin candu penggunanya.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pecinta seni menghias kuku (nail art), mungkin tak asing dengan nama Sandi Crystal Ball, ahli penghias kuku (nail artist) yang populer di YouTube berkat channel "Cutepolish".

Baru-baru ini, seperti dikutip dari Business Insider, Minggu (15/11/2015) wanita cantik berusia 26 tahun tersebut merilis video game "Polish Blast" yang diklaim bakal bikin candu penggunanya. Tema game berkategori puzzle tersebut tak jauh dari profesi yang dia geluti saat ini, yakni nail art.

Game itu dirilis beberapa pekan lalu untuk sistem operasi iOS dan Android. Pasca dirilis, game tersebut sudah mengantongi 65.000 unduhan.

Polish Blast


Dalam 5 tahun, wanita berusia 26 tahun ini telah memperoleh lebih dari 2 juta pelanggan YouTube dan 16 juta pengikut pada media sosial lainnya. Uniknya, tak satupun dari pengikutnya yang pernah melihat wajahnya, setidaknya hingga akhir tahun.

Kepada Business Insider, Ball mengatakan bahwa dia berusaha untuk menjaga antara kehidupan pribadi dan YouTube berjalan terpisah. Pun para pelanggannya tetap memohon melalui komentar untuk menunjukkan dirinya. Pada akhirnya, dia menampakkan dirinya yang mampu mencetak tambahan 2 juta pelanggan baru.

Usai identitasnya terungkap dan channel YouTube-nya meledak, Ball memutuskan untuk mengekspansi mereknya melalui cara lain, yakni video game.

(cas/dew)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini