Sukses

Apple Tak Berniat `Kawinkan` MacBook dan iPad

Apple memastikan tidak akan membuat produk hasil kombinasi laptop MacBook dan tablet iPad.

Liputan6.com, Jakarta - Kendati Apple terus berinovasi, ada satu produk yang dipastikan tidak akan dibuat oleh perusahaan tersebut. Raksasa teknologi asal Amerika Serikat (AS) itu tidak akan "mengawinkan" laptop MacBook dan iPad atau dikenal sebagai perangkat hybrid (2-in1).

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Apple, Tim Cook, produk hybrid yang lahir dari perpaduan MacBook dan iPad tidak akan memberikan kepuasan bagi konsumen. Sehingga ia memastikan Apple tidak akan membuat produk hasil kombinasi keduanya.

"Kami sangat yakin konsumen tidak menginginkan kombinasi Mac dan iPad, karena pengalaman produk tidak akan sebaik yang diinginkan konsumen," kata Cook seperti dilansir Business Insider, Rabu (18/11/2015). 

Adapun Apple baru saja meluncurkan iPad Pro, sebuah iPad dengan layar jumbo. Tablet tersebut memiliki layar 12,9 inci, paling besar diantara semua iPad yang sebelumnya dirilis Apple.

iPad Pro memiliki performa lebih baik dibandingkan para pendahulunya dan ditargetkan untuk konsumen kalangan bisnis. iPad Pro kerap dibandingkan dengan perangkat 2-in-one Microsoft Surface, yang lebih tampak seperti laptop ketimbang tablet.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini