Sukses

Ini Bocoran Update Clash of Clans Terbaru

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Clash of Clans akan mendapat pembaruan pada bulan Desember

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi para pecinta game mobile, Clash of Clans, yang sedang menunggu update terbaru dari game besutan Supercell tersebut. Kendati belum pasti, laporan terbaru menyebutkan bahwa Clash of Clans akan mendapat pembaruan pada Desember tahun ini.

Perusahaan asal Finlandia ini mengungkapkan bahwa update ini akan ada perubahan di beberapa area sekaligus, seperti shield--konsep 'Village Guard' baru--, session timers dan personal break, multiplayer matchmaking, league bonus serta high-level trophy calculations.

Baca Juga

Dikarenakan perubahan yang dilakukan cukup besar, Supercell akan memberikan sedikit 'sneak peek' tentang fitur-fitur baru yang hadir di update ini sambil menunggu perilisan resminya.

Rencananya, pemberitahuan fitur baru ini akan dilakukan selama dua minggu yang dimulai pada 23 November 2015. Dan di akhir pemberitahuan ini, banyak pihak menduga bahwa update Clash of Clans terbaru akan dirilis. 

Update ini sekaligus menambah daftar pembaruan yang sudah diperkenalkan pada gelaran ClashCon pada Oktober 2015. Pada kesempatan itu, Supercell memperkenalkan kemampuan update Town Hall level 11 kepada para pemain.

Selain itu, lewat pembaruan ini juga akan diperkenalkan satu hero baru. Hero yang masih dirahasiakan namanya ini menambah daftar dua hero sebelumnya yang dapat digunakan yakni Barbarian King dan Archer Queen.

Tambahan lain yang juga nantinya disertakan adalah defense building baru yang diberi nama Falcon. Falcon disebut memiliki desain yang mirip burung elang dengan ukuran 4x4. Defense building ini berfungsi untuk menahan serangan dari darat dan udara. 

(dam/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini