Sukses

CEO Xiaomi Pamer Foto Redmi Note 2 Pro

Belum lama ini CEO Xiaomi, Lin Bin, mengunggah foto Redmi Note 2 Pro di akun Weibo miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi diharapkan akan memperkenalkan Redmi Note 2 Pro Selasa depan. Pada dasarnya, Redmi Note 2 Pro adalah perangkat yang sama seperti Xiaomi Redmi Note 2 dengan beberapa perbedaan besar.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis (19/11/2015), belum lama ini CEO Xiaomi, Lin Bin, mengunggah foto Redmi Note 2 Pro di akun Weibo miliknya. Foto tersebut menunjukkan kamera belakang dengan dua buah LED flash di bawahnya.



Kemudian, ada juga pemindai sidik jari (finger print scanner). Hal ini membuat Redmi Note 2 Pro menjadi handset pertama dari pabrikan asal Tiongkok tersebut yang dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari.

Adapun spesifikasi lainnya adalah layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, prosesor MediaTek MT6795, denga CPU delapan inti (octa-core), yang berjalan pada frekuensi 2GHz. Berikutnya, boleh jadi smartphone tersebut mengusung RAM sebesar 2GB atau 3GB, dengan ruang penyimpanan internal seluas 16GB.

Di sektor hiburan, kamera utama dan kamera depan dengan resolusi masing-masing 13 dan 5MP turut disematkan. Lalu, sumber tenaga smartphone yang berjalan di Android 5.0.2 ini adalah baterai berkapasitas 3060 mAh.

Soal harga, model dengan RAM sebesar 2GB dikabarkan dibanderol US$ 172, sedangkan model dengan RAM sebesar 3GB mungkin sedikit lebih mahal. Keterangan resmi akan segera kita dapatkan, ketika Xiaomi memperkenalkannya pada 24 November nanti.

(why/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.