Sukses

Smartphone Murah Samsung Bakal Pakai Fitur Premium

Setidaknya ada dua fitur premium yang bisa dicicipi pengguna smartphone low-end Samsung.

Liputan6.com, Jakarta - Para vendor smartphone memiliki berbagai macam cara untuk memikat hati konsumen. Samsung pun memiliki strategi baru untuk bisa menguatkan posisinya di pasar smartphone.

Smartphone low-end
Samsung sepertinya akan lebih "bertaring" dibandingkan dengan produk sekelas dari vendor lain. Pasalnya, perusahaan asal Korea Selatan itu dikabarkan berencana menghadirkan sejumlah fitur premium pada smartphone murah besutannya.

Setidaknya ada dua fitur premium yang bisa dicicipi pengguna smartphone low-end Samsung. Menurut sebuah sumber, fitur yang pertama adalah sensor sidik jari.

Samsung ingin membenamkan sensor sidik jari ke dalam handset kelas bawah dan menengahnya. Terlebih lagi, Samsung pada tahun ini berusaha keras menaikkan kualitas teknologi tersebut.

Baca Juga

Fitur yang kedua adalah Samsung Pay. Samsung ingin layanan pembayaran mobile buatannya dapat digunakan lebih banyak pengguna. Demikian seperti dikutip dari laman Phone Arena, Jumat (20/11/2015).

Bahkan bukan hanya smartphone buatannya, Samsung berencana agar semua smartphone Android bisa menggunakan layanan tersebut sehingga jumlah pengguna bisa naik secara signifikan.

(din/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.