Sukses

Lakukan Trik Ini untuk Ubah Duel Otak ke Versi Premium, Dijamin!

Ternyata, ada trik yang bisa kita coba untuk mendapat Duel Otak versi premium. Seperti apa triknya?

Liputan6.com, Jakarta - Siapa tak kenal permainan Duel Otak yang tengah booming saat ini? Saking populernya, Duel Otak bertengger di posisi teratas chart aplikasi gratis paling populer di Google Play Store lantaran berhasil meraih sekitar 60 juta pengguna dan hadir 21 negara. Bukan main!

Nah, Anda yang memainkan permainan ini tentu tahu bahwa Duel Otak punya dua versi, yaitu versi gratis --yang baru saja disebutkan menempati posisi teratas di Google Play Store-- dan versi premium. Lantas, apa perbedaan keduanya?

Pertama, pengguna bisa memilih warna pink, biru, merah, hijau, titanium, atau ungu. Di versi gratis, pengguna harus berpuas diri dengan satu warna saja: biru.

Lalu yang kedua, pengguna bisa mengganti Avatar bawaan yang desainnya kurang greget. Adapun pengguna Duel Otak versi premium diberikan pilihan Avatar yang jauh lebih keren.

Bukan cuma itu, pengguna dapat melihat statistik pribadi duel-duel yang dimainkan. Mulai dari persentase kemenangan, seri, dan kekalahan, hingga persentase kategori yang terjawab dengan benar.

Sayangnya, Duel Otak versi premium ini dibanderol Rp 23.000. Memang sebetulnya banderol ini tidak mahal, tapi sudah bukan rahasia lagi kalau yang gratisan jauh lebih banyak disukai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trik upgrade duel otak ke versi premium

Untungnya ada trik yang bisa kita coba untuk mendapat Duel Otak versi premium. Trik ini diungkapkan oleh seorang pengguna Instagram dengan nama akun ayusptrni.

Di akun Instagram miliknya, ia menuliskan, "Sebel avatar Duel Otak kamu gambarnya tuyul? Share akun duel otak kamu ke facebook lewat www.duelotak.id/campaign 5 menit kemudian akun kamu bakal berubah jadi akun premium dan bisa ganti avatar kaya aku."



Merasa penasaran, tim Tekno Liputan6.com pun mencoba menjajal trik yang diungkap pemilik nama Ayu Septiarani itu.

Jika dicermati, apa yang diungkap Ayu bukanlah sebuah trik khusus, melainkan campaign pemasaran dari pengembang permainan Duel Otak sendiri. Sederhananya, makin banyak pengguna yang membagikan tautan Duel Otak di Facebook, maka orang-orang yang terhubung dengan pengguna Duel Otak itu di Facebook mungkin akan tertarik untuk mengunduh dan memainkan permainan ini. What a nice marketing campaign!

Tanpa basa-basi lagi, Tekno Liputan6.com pun menjajal trik tersebut. Voilà, berhasil! Berikut beberapa screenshot perubahan Duel Otak Tim Tekno Liputan6.com ke versi premium.





Dan sekarang tunggu apa lagi, ikuti trik ini dan segera rasakan pengalaman berduel di Duel Otak versi premium!

(why/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.