Sukses

Mi Pad 2 dan Redmi Note 2 Pro Melenggang 24 November?

Xiaomi Mi Pad 2 dan Redmi Note 2 Pro diprediksi akan diperkenalkan dalam acara yang sama pada pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi akan menggelar sebuah acara pada 24 November 2015. Dua produk terbaru diprediksi akan debut dalam acara tersebut yaitu Mi Pad 2 dan Redmi Note 2 Pro.

Dilansir Phone Arena, Sabtu (21/11/2015), Redmi Note 2 Pro dikabarkan memiliki spesifikasi yang sama dengan Redmi Note 2. Perbedaannya, seri Pro akan memiliki bodi metal dan pemindai sidik jari.

Adapun kehadiran dua produk terbaru Xiaomi ini cukup ramai diberitakan, pasca perusahaan merilis teaser di internet. Misalnya saja Co-founder Xiaomi, Lin Bin, yang mem-posting sebuah foto diduga Redmi Note 2 Pro, beberapa waktu lalu. Kemudian ia juga memberikan bocoran soal tampilan Mi Pad 2.

Selain itu, Xiaomi juga merilis teaser yang diduga mengacu untuk menunjukkan seberapa tipis tablet Mi Pad 2. Perusahaan juga mencantumkan keterangan 24 November, sehingga semakin menguatkan dugaan bahwa tablet tersebut akan segera diperkenalkan.

Meski sejumlah rumor menyatakan Mi Pad 2 meluncur dengan OS Windows 10, bocoran terbaru menunjukkan tablet itu akan menggunakan Android.

Untuk mengetahui lebih rinci soal dua produk terbaru Xiaomi ini, kita harus bersabar sampai 24 November 2015 dan melihat kejutan dari primadona baru industri smartphone tersebut.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini