Sukses

Microsoft Pastikan Kehadiran `Ponsel Bisnis`

CFO Microsoft, Amy Hood, mengungkapkan bahwa perusahaan berencana merilis sebuah ponsel bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Surface Phone disebut-sebut akan menjadi ponsel bisnis besutan Microsoft. Kendati belum ada konfirmasi resmi soal Surface Phone dari perusahaan, laporan mengenainya masih terus mengemuka.

Menurut laporan terbaru yang dilansir Softpedia, Senin (23/11/2015), Chief Financial Officer (CFO) Microsoft, Amy Hood, memberikan bocoran mengenai ponsel bisnis tersebut. Informasi tersebut disampaikannya di UBS Global Technology Broker Conference pada awal pekan kemarin.

"Kami telah meluncurkan Lumia 950 dan 950 XL, yang merupakan produk premium. Selain itu, kami juga akan memiliki ponsel bisnis," ungkap Hood. Sayangnya, ia tidak mengungkapkan nama ponsel yang dimaksud.

Adapun pernyataan Hood selaras dengan sejumlah laporan sebelumnya mengenai Surface Phone. Berbeda dari produk flagship dengan berbagai fitur premium, Surface Phone akan lebih mengedepankan beragam fitur produktivitas yang merupakan nilai jual utama produk tersebut.

Surface Phone dikabarkan telah menjalani pengujian internal. Bahkan sebuah purwarupa (prototipe) smartphone diduga Surface Phone juga beredar di ranah maya. Surface Phone diprediksi meluncur pada kuartal pertama 2016.

(din/why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini