Sukses

Yuk, Intip Kerennya `Pameran` Tato Game Ini

Tato-tato bertemakan 'gaming' yang dipamerkan oleh akun Instagram ini betul-betul 'hidup'.

Liputan6.com, Jakarta - Tato, atau dalam bahasa Indonesia dikenal juga dengan istilah 'rajah', secara sederhana merupakan suatu tanda yang dibuat dengan cara memasukkan pigmen atau zat warna ke dalam kulit.

Sejatinya tato bukanlah hal baru. Mengapa demikian? Sebab praktik ini sudah berlangsung sejak lama di berbagai belahan dunia, termasuk di Kalimantan. Suku Dayak dikenal sebagai salah satu suku yang melakukan praktik ini.

Nah, kali ini Tekno Liputan6.com, Senin (23/11/2015), menyajikan informasi mengenai akun Instagram @gamer.ink yang mengunggah tato-tato bertemakan 'gaming'.

Di @gamer.ink, berbagai karakter di permainan video populer tampak terlihat sangat keren. Melalui foto-foto yang diunggah di akun tersebut, kita seolah diajak untuk melihat 'pameran' tato bertemakan gaming.

Penasaran? Simak beberapa diantaranya berikut ini:

Tato Karakter Permainan Legend of Zelda


Tato Karakter Permainan Halo

Tato Karakter Permainan Super Mario

Bagaimana, tato-tatonya keren, bukan? Untuk melihat lebih banyak lagi, langsung saja kunjungi akun Instagram @gamer.ink.

(why/din)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.