Sukses

Tak Sabar Cicipi BlackBerry Priv Rasa Android? Cek di Sini

Bagi Anda penggemar BlackBerry yang ingin mencicipi rasa Android di perangkat BlackBerry, promo ini mungkin layak Anda jajal.

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry Priv, yang merupakan handset pertama BlackBerry yang berjalan di sistem operasi Android, tersedia dalam promo khusus di Blibli.com. Promo ini Tekno Liputan6.com temukan dari sebuah banner, ketika mengunjungi laman Blibli.com. Penasaran, kami pun mengklik banner tersebut.

Diketahui, promo BlackBerry Priv tersebut antara lain skema pembelian secara kredit dengan cicilan mulai dari Rp 548.333 per bulan, dengan sejumlah syarat dan ketentuan pastinya.

Blibli.com menggandeng 14 bank ternama yang dilibatkan promo ini. Menariknya, cicilan yang harus dibayarkan sama sekali tanpa bunga dan jangka waktu kredit bisa sampai 24 bulan.

Bagi Anda penggemar BlackBerry yang ingin mencicipi rasa Android di perangkat BlackBerry, promo ini mungkin layak Anda jajal.

Sekadar untuk diketahui, BlackBerry Priv mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 8080 hexa-core (enam inti) 64 bit, yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB dan GPU Adreno 418. Di atas kertas, dapat ditebak BlackBerry Priv akan menawarkan performa yang tangguh.



Meski mengusung sistem operasi Android, tepatnya Android Lollipop, BlackBerry Priv tidak tampil seperti kebanyakan perangkat Android kebanyakan yang mengadopsi desain full layar sentuh. Pabrikan asal Kanada tersebut tetap mempertahankan keyboard fisik khas BlackBerry di BlackBerry Priv, yang muncul ketika di-slide.

Lalu untuk menunjang keperluan fotografi, kamera belakang dan kamera depan dengan resolusi masing-masing 18 megapiksel (MP) dan 2MP siap menjalankan tugasnya. Sebagai sumber tenaga, BlackBerry Priv dibekali baterai 3.410mAh.

(why/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini