Sukses

Apple Akui Ada Masalah dengan iPad Pro

Apple akhirnya mengakui bahwa memang ada masalah dengan tablet terbarunya, iPad Pro.

Liputan6.com, Jakarta - Apple akhirnya mengakui bahwa memang ada masalah dengan tablet terbarunya, iPad Pro. Beberapa waktu lalu, sejumlah pengguna mengeluhkan iPad Pro yang tiba-tiba tidak bisa digunakan ketika dihubungkan dengan pengisi daya (charger).

Dilansir Business Insider, Minggu (22/11/2015), Apple memublikaskan sebuah dokumen berisi pernyataan bahwa perusahaan mengetahui adanya keluhan terhadap iPad Pro. Perusahaan pun saat ini tengah menyelidiki sumber dari masalah tersebut.

Seperti diketahui, sejumlah keluhan mengenai iPad Pro mengalir di dunia maya sejak beberapa waktu lalu. Mereka mengalami masalah ketika tablet tersebut sedang dalam proses pengisian daya (charging).

Mereka mengatakan, iPad Pro tidak bisa digunakan atau tidak responsif ketika sedang diisi ulang. Sebagian besar mengaku harus melakukan hard reset agar bisa kembali menggunakannya.

Ini bukan satu-satunya masalah yang dihadapi iPad Pro. Menurut laporan, ada masalah lain dalam suplai aksesorinya yaitu Pencil dan casing keyboard. Waktu pengapalan yang cukup lama, yaitu lebih dari satu bulan dan adanya pasar gelap, membuat suplai kedua produk itu menjadi terbatas.

(din/why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini