Sukses

Top 5: Megastruktur Alien di Langit Melbourne Paling Diburu

Berikut ini rangkuman berita terpopuler yang paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut ini rangkuman berita terpopuler yang paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Minggu (22/11/2015).

1. Megastruktur Alien di Langit Melbourne Gegerkan Warga Australia

Penampakan aneh yang diduga merupakan tanda-tanda munculnya alien sempat melayang di langit Melbourne baru-baru ini.

Meski tampil begitu singkat, hanya dalam waktu dua menitan, penampakan tersebut sempat direkam tim peneliti ekstra terestrial yang berbasis di Australia, UFO Lou. Video penampakan objek ini pun diunggah ke jejaring berbagi video YouTube.

2. Asyik, Game PS2 segera Bisa Dimainkan di PS4

Sony dikabarkan tengah menggarap proyek untuk menghadirkan permainan PlayStation 2 ke PlayStation 4. Demikian yang diungkapkan oleh Sony, sebagaimana dikutip dari Wired, Minggu (22/11/2015).

"Kami sedang bekerja pada teknologi emulasi PS2 untuk membawa permainan PS2 ke depan ke generasi sekarang," kata seorang perwakilan Sony, kepada Wired melalui e-mail.

3. Samsung Bakal Garap Ponsel Murah dengan Pemindai Sidik Jari?

Fitur pemindai sidik jari yang biasanya hadir di smartphone premium Samsung disebut akan berubah. Hal ini dikarenakan, perusahaan asal Korea Selatan itu dikabarkan akan menghadirkan fitur tersebut di smartphone murahnya.

Informasi ini sendiri pertama kali diketahui dari laman Korea Herald. Seorang pembocor anonim menyebutkan bahwa Samsung berencana untuk memperluas fitur-fitur terbaik ke smartphone lower-end besutannya.

4. Puluhan Aplikasi Palsu Windows Phone Incar Password Pengguna

Para penjahat siber selalu berusaha menyerang para pengguna smartphone. Kali ini, toko aplikasi Windows Phone Store dilaporkan disisipi sejumlah aplikasi palsu untuk mencuri data para pengguna.

Dilansir Softpedia, Minggu (22/11/2015), serangkaian aplikasi itu mencoba mendapatkan akses informasi pribadi seperti password. Kebanyakan aplikasi tersebut menggunakan nama yang mirip dengan aplikasi populer di Windows Phone, guna menjebak pengguna.

5. Demi Layanan Data, Telkomsel Optimasi Jaringan di 30 Kota
Telkomsel melakukan optimasi jaringan di 30 kota di seluruh Indonesia, untuk memberikan kepuasan dan pengalaman terbaik kepada para pelanggan setianya dalam menikmati layanan data melalui smartphone. Program peningkatan kualitas layanan mobile broadband yang dicanangkan sejak awal tahun ini diusung dengan nama True Broadband Experience (TrueBEx).

Optimasi jaringan ini dilakukan seiring dengan terus meningkatnya penggunaan layanan data dari tahun ke tahun. Fokus Telkomsel ialah memberikan layanan dengan kualitas yang prima, sehingga para pelanggan akan mendapatkan pengalaman terbaik ketika menggunakan layanan data.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini