Sukses

Apresiasi Mitra Merchant, Telkomsel Tebar Reward Menarik

Kerjasama Telkomsel dengan mitra merchant adalah bagian dari upaya untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan Telkomsel.

Liputan6.com, Balikpapan - PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) untuk Area Pamasuka mengumpulkan 50 merchant dalam berbagai pengalaman layanan pelanggan. Merchant ini merupakan merchant terpilih dari 16 branch terbaik di area Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.

"Acara ini sengaja digelar sebagai bentuk apresiasi jalinan kerjasama yang telah terbina selama ini," kata Manager Umum Marketing dan Sales Management Area Pamauka, Ricky E Panggabean, Senin (23/11/2015). 

Ricky mengatakan kerjasama Telkomsel dengan mitra merchant adalah bagian dari upaya untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan Telkomsel. Menurutnya Sejumlah merchant yang tergabung ini cukup membantu dan menambah variasi pelanggan dalam memanfaatkan poin Telkomsel.

"Kami juga melaksanakan seminar yang bawakan oleh Hendry Santriago CEO dari General Elektric Indonesia," paparnya.

Program Telkomsel Poin telah banyak memberikan keuntungan bagi pelanggan dengan berbagai reward yang menarik. Pada 2015 ini, Area Pamasuka telah bekerjasama lebih dari 700 merchant di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

"Jumlah merchant bertambah 70 persen dari Oktober 2014. Dengan varian merchant mulai dari perhotelan, restoran, salon dan spa, butik, bioskop, dan lain sebagainya," paparnya.

Akhir tahun, Telkomsel akan memberikan hadiah berupa 10 mobil Honda Mobilio dan 2.000 smartphone Lenovo A6000 yang telah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE. Ini menjadi program undian pelanggan Telkomsel seperti pengguna Kartu Halo, simPATI, Kartu As, dan Loop.

"Diharapkan Merchant Gathering ini dapat menjadikan sebagai salah satu sarana meningkatkan loyalitas dan mempererat kerjasama merchant dengan Telkomsel dan menjadikan salah satu channel edukasi Telkomsel terhadap pelanggan” tambah Ricky. 

Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 149 juta. Untuk melayani pelanggannya di seluruh Indonesia, Telkomsel telah membangun lebih dari 100.000 stasiun pemancar (BTS). 

(abelda/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini