Sukses

[Talkshow] Memanfaatkan Data Untuk Mengembangkan Startup

BukaLapak menggelar diskusi interaktif untuk berbagi pengalaman terkait pemanfaatan data untuk kembangkan startup.

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa dipungkiri, data merupakan salah satu sumber informasi. Data yang diolah dengan baik dapat membantu sebuah perusahaan untuk membuat keputusan dan mengembangkan bisnisnya menjadi lebih baik.

Kesalahan fundamental bisa saja dilakukan karena kita menyelesaikan masalah yang salah atau memberikan solusi yang salah, hanya karena kurangnya data. Karena itu data sangat penting digunakan agar perusahaan yang Anda kelola bisa tumbuh secara maksimal.

BukaLapak, situs e-commerce terbesar di Indonesia, akan menggelar acara diskusi interaktif bertajuk “Hyper-Growth through Data Science”. Beberapa para pakar startup Indonesia yang berpengalaman di bidangnya akan hadir di acara ini. Mereka akan berbagi pengalaman dan teknik bagaimana banyak cara bisa kita lakukan hanya dengan memanfaatkan data yang kita punya.

NARASUMBER

Achmad Zaky (CEO Bukalapak.com)
Willix Halim (Senior Vice President of Growth-Freelancer.com )
Yopie Suryadi (GNews CEO & GDILab Co-Founder)
Teguh Nugraha (Data Scientist-Bukalapak.com)

KAPAN

Senin, 23 November 2015
Pukul: 18.00 - 21:00 WIB

DIMANA

Bukalapak Hall - Plaza City View Lt 1, Jl Kemang Timur No 22
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12510
https://goo.gl/maps/54ZfVkar9542

Acara ini gratis, hanya terbatas untuk 200 partisipan. First come first serve.

Liputan6.com adalah salah satu media partner acara ini. Hasil diskusi menarik dari acara ini akan kami tayangkan di kanal Tekno.Liputan6.com.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini