Sukses

Galaxy A9 Pakai Prosesor Octa-Core Snapdragon 620?

Samsung diprediksi bakal memperkenalkan Galaxy A9 pada dua pekan mendatang

Liputan6.com, Jakarta - Samsung termasuk salah satu vendor yang getol meluncurkan berbagai seri smartphone setiap tahun. Salah satu smartphone terbaru yang dikabarkan akan segera meluncur adalah Galaxy A9.

Dilansir Softpedia, Kamis (26/11/2015), rumor mengenai Galaxy A9 pertama kali muncul pada September 2015. Bahkan sejumlah spesifikasinya pun mengalir di ranah maya.

Kini menurut laporan terbaru, kemungkinan besar smartphone tersebut dilengkapi prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 620. Jika bocoran unit prototype beberapa waktu lalu terbukti, smartphone tersebut menjalankan sistem operasi (OS) Android 5.1.1 Lollipop.

Sayangnya belum ada informasi pasti soal ukuran layar. Sejumlah laporan mengungkapkan bahwa Galaxy A9 akan memiliki layar sentuh berukuran 6 inci atau 5,5 inci.

Samsung Galaxy A9 juga disebut memiliki RAM 3GB dan GPU Adreno 510. Sejauh ini belum ada informasi soal spesifikasi lainnya.

Adapun untuk waktu peresmian, Samsung diprediksi memperkenalkan Galaxy A9 pada dua pekan mendatang.

(din/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.