Sukses

GrabExpress, Layanan Kurir ala GrabBike

Aplikasi pemesanan transportasi, GrabTaxi Indonesia, kembali merilis layanan baru, yaitu GrabExpress.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi pemesanan transportasi, GrabTaxi Indonesia, kembali merilis layanan baru, yaitu GrabExpress. Ini adalah layanan kurir menggunakan layanan ojek GrabBike, yang bisa dipesan melalui aplikasi tersebut.

Untuk tahap awal, GrabExpress melayani penjemputan dan pengantaran paket di beberapa wilayah di Jakarta seperti Sudirman, Senayan, SCBD, Thamrin, Kuningan, dan Kemang. Ke depan, lokasi layanan akan dikembangkan ke berbagai wilayah.

Guna menarik minat konsumen, GrabExpress pun menggelar promo selama 23 November hingga 7 Desember dengan biaya hanya Rp 5 ribu. Kode promo yang harus digunakan adalah GrabExpress.

"GrabExpress dapat digunakan untuk mengirimkan dokumen penting, jas hujan yang tertinggal, hingga pengiriman pesanan dari online store favorit asalkan tidak melebihi ukuran maksimal 25 cm x 32 cm x 12 cm serta berat maksimal 5 kg," demikian keterangan yang tertulis di website GrabTaxi, Senin (23/11/2015).

GrabExpress menegaskan tidak menerima pengiriman barang pecah-belah yang tidak dikemas dengan baik, makanan maupun minuman yang membutuhkan pendingin, ataupun penanganan khusus, minuman beralkohol, obat-obatan, perhiasan, uang tunai ataupun benda lain yang dilarang oleh ketentuan undang-undang yang berlaku di Indonesia.

Seluruh pengiriman paket melalui GrabExpress diasuransikan dengan nilai hingga Rp 2 juta. Sama seperti layanan GrabBike, GrabExpress bisa diakses di dalam aplikasi GrabTaxi. Ketika pengguna membuka aplikasi tersebut, keterangan layanan "GrabExpress" pun tampak bertengger di pojok sebelah kanan bawah.

Sebelum GrabTaxi, sejatinya layanan serupa telah terlebih dahulu diluncurkan oleh kompetitornya, GoJek. Layanan terbaru dari GrabTaxi ini bisa menjadi opsi baru bagi para konsumen di Tanah Air.

Tertarik menggunakan layanan kurir GrabExpress? Selamat mencoba!

(din/isk)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini