Sukses

Lagi, BlackBerry Gelar Kontes BBM Sticker di Indonesia

BBM Sticker Contest kedua akan mencari lima desain stiker yang paling ekspresif.

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry kembali menggelar BBM Sticker Contest, guna mendorong munculnya desain stiker paling reatif dan ekspresif untuk aplikasi pesan BlackBerry Messenger (BBM). Kontes kedua ini hanya berselang beberapa bulan dari kontes pertamanya yang dilaksanakan pada Juli lalu.

BBM Sticker Contest pertama kali dilakukan di Indonesia untuk menawarkan kepada para pengguna kesempatan membuat stiker, berdasarkan karakter yang unik. Selain itu, stiker para pemenang juga akan tersedia di BBM Shop.

"BBM adalah aplikasi social messaging yang disukai oleh Indonesia. Setelah melihat antusiasme yang luar biasa untuk BBM Sticker Contest pertama kami yang dilaksanakan pada bulan Juli, kami telah memutuskan untuk mengadakan BBM Sticker Contest yang kedua, yang sekarang telah dimulai," jelas Senior Vice President Emerging Solutions BlackBerry, Matthew Talbot, dalam keterangan resminya, Senin (23/11/2015).

"Musim kedua akan membuka pintu bagi lebih banyak desainer berbakat untuk berpartisipasi dan membuat stiker unik mereka hadir di BBM," sambungnya

BBM Sticker Contest kedua akan mencari lima desain stiker yang paling ekspresif. Pemenang akan mendapatkan hadiah utama yaitu sebuah iPhone 6.

Sedangkan empat runner-up akan memenangkan Samsung Galaxy A5. Para pemenang dan desain mereka juga akan memiliki kesempatan tampil di BBM Shop dengan menciptakan lebih banyak stiker di masa depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Mengikuti Kontes

Cara Mengikuti Kontes

Siapa saja yang ingin mengikuti BBM Sticker Contest harus mengunjungi situs ini, membaca panduan desain di website. Setelah selesai, paket sticker harus diserahkan selambat-lambatnya pada 14 Desember 2015. Pendaftaran sudah dibuka mulai sekarang.

100 peserta pertama akan menerima hadiah khusus dari BlackBerry. Para kontestan dianjurkan untuk mengajak teman-teman dan keluarga agar memilih/vote secara online, untuk mendukung paket stiker dan mempromosikan kreasi mereka melalui media sosial.

20 paket stiker dengan suara terbanyak akan dinilai oleh juri dari BBM, yang akan memilih pemenang dan empat runner-up dari BBM Sticker Contest.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.