Sukses

Samsung Bawa Kembali Slot MicroSD untuk Galaxy S7?

Samsung dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menghadirkan slot kartu MicroSD untuk smartphone terbarunya, Galaxy S7.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone yang dikabarkan tengah dipersiapkan oleh Samsung, Galaxy S7, kembali menjadi buah bibir. Kali ini, perusahana asal Korea Selatan (Korsel) itu diprediksi akan membawa kembali fitur penting yang dihilangkan pada seri terdahulu yaitu slot kartu MicroSD.

Seperti diketahui, salah satu yang menjadi sorotan saat Galaxy S6 dan S6 Edge meluncur adalah absennya slot untuk memori tambahan tersebut. Sebagai gantinya, kedua smartphone hadir dengan opsi memori internal lebih besar yaitu hingga 128GB.

Dikutip dari Business Insider, Rabu (25/11/2015), absennya slot kartu MicroSD itu kabarnya membuat sejumlah konsumen Samsung tidak senang. Alhasil, perusahaan berharap Galaxy S7 dengan slot kartu MicroSD bisa kembali memikat hati konsumen.

Galaxy S7 sendiri diprediksi melenggang pada awal 2016. Smartphpone ini memiliki nama kode "Project Lucky".

Menurut laporan, Galaxy S7 dilengkapi layar 5,2 inci. Seperti pendahulunya, smartphone ini juga akan hadir dalam versi layar melengkung dengan nama Galaxy S7 Edge dan memiliki layar berukuran 5,7 inci.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini