Sukses

Nadiem Ogah Komentari Driver Go-Jek yang `Narik` sambil Bawa Anak

Ditemui usai konferensi pers Street Smart Program, Nadiem tampak enggan mengomentari pertanyaan awak media mengenai Wiwin.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini kabar seorang pengendara Go-Jek yang 'narik' membawa anaknya beredar secara viral di dunia maya.

Saat ditemui usai konferensi pers Street Smart Program di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Selasa (24/11/2015), sayangnya Nadiem tampak enggan berkomentar terlalu jauh terkait informasi ini.

"Saya nggak tahu soal ini," kilah Nadiem seakan menghindari pertanyaan yang dilontarkan oleh awak media.

Kabar tersebut berawal dari status akun jejaring sosial Path bernama Fitri. Di akun Path miliknya, Fitri menuliskan pengalaman pertamanya menggunakan jasa Gojek.

"Pertama kali pesan gojek, drivernya cewe dan ... bawa anak! Pertamanya serem sih, tapi karena dia mohon jangan di cancel ordernya, jadi gue nawarin diri jadi drivernya dong," ungkap Fitri.

Status itu disertai dengan foto sang pengemudi Gojek yang menggendong anaknya. Diketahui, pengemudi Gojek tersebut bernama Wiwin Susilawati. Foto itu pun di-capture dan menyebar ke situs jejaring sosial lainnya, antara lain Facebook.

Ya Allah ......Sebeginikah beratnya hidup ibu ini ,,,,,adakah yang tergerak untuk berikan tumpangan berteduh yang layak bagi ibu & anaknya ?????

Posted by Tri Sugiarto on Sunday, November 22, 2015

Diungkapkan Fitri, Wiwin ternyata baru satu pekan menjalani pekerjaan sebagai pengendara gojek lantaran diceraikan oleh suaminya dan diusir dari kontrakan. 

(why/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.