Sukses

Game Star Wars: Galaxy of Heroes Hadir di iOS dan Android

Game terbaru dari saga Star Wars ini ditujukan khusus untuk pengguna mobile.

Liputan6.com, Jakarta - EA kembali merilis game Star Wars untuk pengguna mobile. Game dengan judul Star Wars: Galaxy of Heroes ini resmi hadir untuk pengguna platform Android dan iOS.

Seperti dikutip dari laman Game Spot, Kamis (26/11/2015), game ini hadir dengan sistem pertarungan player vs player (PVP) yang memungkinkan pemain untuk berhadapan (head-to-head) dengan lawannya.

Tidak hanya itu, game ini juga hadir dengan karakter-karakter penting yang ada di seluruh saga Star Wars, termasuk prekuel untuk Star Wars: The Clone Wars dan Star Wars: The Force Awakens.

Baca Juga

Masing-masing tokoh akan dibekali dengan kemampuan serta serangan yang dapat di-upgrade. Nantinya misi akan mengambil tempat di daerah yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar saga Star Wars, seperti Hoth, Bespin, Tatooine, dan Coruscant.

Bagi pengguna platform Android dan iOS, game ini sudah tersedia di masing-masing toko aplikasi dan dapat diunduh secara gratis.

Untuk Android, game ini kompatibel minimal dengan Android 4.1 Jelly Bean dan versi di atasnya. Sementara untuk iOS, dapat berjalan di iOS 8.0.

(dam/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini