Sukses

Spesifikasi Galaxy A9 Beredar di Aplikasi Benchmark AnTuTu

Spesifikasi berbagai smartphone kerap beredar di ranah maya lewat bocoran yang berasal dari aplikasi benchmark, AnTuTu.

Liputan6.com, Jakarta Spesifikasi berbagai smartphone kerap beredar di ranah maya lewat bocoran yang berasal dari aplikasi benchmark, AnTuTu. Kali ini, sejumlah spesifkasi Galaxy A9 yang disebut sebagai produk terbaru Samsung juga diketahui dari AnTuTu.

Dilansir Phone Arena, Jumat (27/11/2015), screenshot spesifikasi smartphone diduga Galaxy A9 di AnTuTu beredar di ranah maya. Smartphone tersebut memiliki kode nomor SM-A9000.

Berdasarkan informasi yang tercantum di AnTuTu, Galaxy A9 memiliki sistem operasi (OS) Android 5.1.1 Lollipop. Smartphone itu juga hadir dengan layar Super AMOLED Full HD berukuran 5,5 inci, prosesor Snapdragon 620, GPU 510, RAM 3GB, dan memori internal 32GB.
Bocoran spesifikasi Galaxy A9 (Foto: Ist)
Sayangnya tidak tercantum informasi soal kamera. Namun Galaxy A9 diprediksi memiliki kamera belakang 16 megapiksel (MP) dan kamera depan 8MP.

Kendati belum ada konfirmasi resmi dari Samsung, laporan mengenai waktu peluncurannya telah muncul. Galaxy A9 diprediksi meluncur pada 1 Desember 2015.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini