Sukses

Siap Kembali ke Pasar Smartphone, Ini Produk Baru Nokia?

Nokia akan kembali ke pasar smartphone pada tahun depan, dan salah satu produk terbaru yang dikabarkan tengah disiapkan adalah Nokia C1.

Liputan6.com, Jakarta - Nokia akan segera kembali ke industri smartphone dengan produk terbarunya. Salah satu produk yang dikabarkan tengah dipersiapkan adalah Nokia C1.

Dilansir Business Insider, Jumat (27/11/2015), kendati belum ada konfirmasi dari Nokia, bocoran gambar Nokia C1 tampak bertebaran di ranah maya. Smartphone tersebut dibalut dengan berbagai pilihan warna.

Berdasarkan bocoran gambar, Nokia C1 kemungkinan akan hadir dalam dua versi, yakni berbasis sistem operasi (OS) Android dan Windows. Namun prediksi lain, smartphone tersebut akan menjalankan dua OS sekaligus.

Baca Juga

Kendati demikian, Nokia sampai saat ini masih belum memberikan komentar terkait beredarnya gambar diduga Nokia C1 tersebut.

Dugaan Nokia C1 sebagai smartphone terbaru Nokia, tak lain karena perusahaan asal Finlandia tersebut akan kembali meramaikan industri smartphone. Nokia pada awal tahun ini, mengonfirmasi bahwa akan kembali ke pasar smartphone pada 2016.

Seperti diketahui, Nokia tidak lagi memproduksi smartphone sendiri sejak awal 2014, pasca Microsoft menyelesaikan proses akuisisi bisnis Devices dan Services Nokia.

(din/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini