Sukses

Jam Tangan Super Mario Dibanderol Rp 262 Juta

Pembuat jam tangan mewah terkenal, Romain Jerome, menawarkan produk jam tangan mekanis edisi khusus Super Mario.

Liputan6.com, Jakarta - Barangkali Super Mario bisa dibilang sebagai salah satu video game terpopuler sepanjang masa. Tak mengherankan jika karakter Mario saat ini dinilai begitu ikonik.

Jika Anda adalah penggemar Super Mario, Anda mungkin tertarik dengan kabar ini. Pembuat jam tangan mewah terkenal, Romain Jerome, menawarkan produk jam tangan mekanis edisi khusus Super Mario. Jam tangan ini dibuat dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-30 permainan tersebut.

Baca Juga

Lantas, seperti apakah jam tangan yang dibanderol US$ 19 ribu (Rp 262 juta) tersebut?

Diungkapkan The Next Web, Selasa (1/12/2015), jam tangan tersebut menampilkan karakter Super Mario, jamur, awan, dan semak-semak dengan model 3D piksel. Tapi jangan berharap lebih karena model 3D piksel itu tidak bergerak.

Untuk harga Rp 262 juta, jam tangan ini bisa dibilang mahal. Tetapi, jika Anda benar-benar penggemar Super Mario, punya uang lebih dan ingin bernostalgia melalui jam tangan ini, tidak ada salahnya untuk memesannya.

Jam tangan ini dibuat secara terbatas untuk 85 unit saja, yang mana jumlah tersebut mengacu pada tahun peluncuran Super Mario, 1985. Bagaimana, apakah Anda berminat untuk mengoleksinya?

(Why/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini