Sukses

Apple Uji Coba 5 Model iPhone 7?

Apple dikabarkan tengah melakukan uji coba iPhone seri terbaru dalam beberapa versi.

Liputan6.com, Jakarta - Kendati belum ada informasi resmi dari Apple tentang iPhone 7, rumor yang berkembang tentang kemungkinan spesifikasi seri iPhone terbaru itu masih bermunculan.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Apple sedang melakukan uji coba terhadap lima model iPhone berbeda. Informasi ini pertama kali diketahui dari laman G for Gamers.

Mengutip informasi dari laman Ubergizmo, Rabu (2/12/2015), model pertama yang sedang diuji coba adalah model dengan fitur konektor USB-C. Penggunaan konektor USB-C ini sedikit berbeda, sebab saat ini Apple menggunakan Lighting port untuk iPhone.

Selain itu, model lain yang disebut sedang diuji coba adalah fitur layar dengan dukungan multi-touch: 3D touch, kamera ganda, dan pengenalan sidik jari yang dilakukan langsung di layar.

Baca Juga

Model terakhir yang dikabarkan juga sedang diuji coba adalah iPhone yang mendukung wireless charging. Teknologi ini memang disebut jadi salah satu yang dinanti pengguna iPhone.

Rumor tentang adanya pengujian beberapa model iPhone ini memang dapat dimungkinkan. Sebab, perusahaan asal Cupertino itu memang dikenal sering membuat beberapa model purwarupa sekaligus.

Hanya saja, untuk saat ini belum dapat dipastikan teknologi mana yang nantinya akan diterapkan di iPhone seri terbaru. Sebab, Apple sendiri masih belum memberikan bocoran resmi tentang kehadirannya.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.