Sukses

Penampakan Tikus Raksasa di Planet Mars Masih Bikin Penasaran

Tikus tersebut memiliki ukuran sekitar 1 meter dan cukup membuat kaget yang melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penampakan objek yang tak lazim kembali muncul di Mars . Objek tersebut berupa hewan tikus yang kembali ditemukan di permukaan Planet Merah tersebut. Yang menjadi sorotan adalah ukuran tikus itu tidak biasa.

Tikus tersebut memiliki ukuran sekitar 1 meter dan cukup membuat kaget yang melihatnya. Hingga kini, berita tersebut masih membuat pembaca di kanal Tekno Liputan6.com penasaran.

1. Ada Tikus Raksasa Hidup di Planet Mars?

Apakah Anda pernah berpikir bahwa manusia berkesempatan untuk bisa hidup di Planet Mars?

Berbagai objek aneh `berkumpul` di permukaan Planet Mars dan masih menjadi misteri. Sebut saja mulai dari objek mirip patung Budha, wajah dewa kuno, iguana, bahkan sampai sosok seorang wanita. Pertanyaannya, apakah semua objek misterius itu nyata?

Sejauh ini, beberapa pandangan para ilmuwan yang mengamati Mars menjelaskan bahwa objek tersebut hanyalah kumpulan bebatuan yang secara tidak sengaja membentuk struktur yang familiar.

Nah, kali ini ada lagi penampakan objek yang tak kalah menariknya dibandingkan dengan objek Mars lainnya. Objek tersebut berupa hewan tikus yang kembali ditemukan di permukaan planet merah.

2. Catat! Ini 5 Game Android Keren yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

Berikut lima (5) pilihan game Android keren yang wajib Anda coba untuk mainkan pekan ini. Penasaran apa saja?


Mengawali akhir November 2015 ini, tim Tekno Liputan6.com kembali menyajikan pilihan lima (5) game Android terbaik yang wajib Anda mainkan pada pekan ini.

Meski sudah di penghujung tahun, bukan berarti iOS dan Android sepi akan judul game mobile baru. Justru, beberapa judul game mobile siap rilis bulan ini pasti bakal jadi sorotan bagi Anda. Apalagi, salah satu seri game balapan fenomenal Need For Speed kembali nongol di perangkat mobile.

3. Dihujat Netizen, Hesti Si Perusak Taman Bunga Minta Maaf

Setelah menyulut emosi banyak orang dan sempat merasa tidak bersalah, akhirnya gadis 18 tahun ini mengakui kekhilafannya dan meminta maaf


Insiden rusaknya taman bunga Amaryllis di Patuk, Gunungkidul, Yogyakarta, mengundang banyak hujatan dari netizen. Pasalnya, salah satu pengunjung yang bernama Hesti Sundari, sempat berfoto selfie dengan menginjak taman bunga yang hampir sebagian besar sudah rusak.

Setelah menyulut emosi banyak orang dan sempat merasa tidak bersalah, akhirnya gadis 18 tahun ini mengakui kekhilafannya dan meminta maaf lewat akun Instagram resminya, hestisundari. Ia mengunggah sebuah foto bunga Dandelion dengan tulisan 'Saya minta maaf' dan sebuah caption.

4. Begini `Tren` Manusia Cari Jodoh pada 2040

Berikut prediksi tren yang akan digunakan manusia untuk mencari pasangan di 2040, seperti apa ya?


Bicara soal cari jodoh, sudah pasti itu merupakan hak dan preferensi bagaimana masing-masing orang berusaha untuk melakukannya.

Jika melihat di zaman sekarang, muncul berbagai aplikasi smartphone seperti Tinder dan Happn yang mampu `menjodohkan` penggunanya dengan cara praktis, terkoneksi, dan efisien. Semua bisa dilakukan dalam waktu yang begitu singkat.

5. Ssst, Ini Dia 5 Bocoran Sony Xperia Z6

Meski belum jelas pasti akan dirilis, namun sudah beredar bocoran terkait fitur apa saja yang akan hadir di Xperia Z6. Apa saja?


Sony memang baru saja menelurkan smartphone flagship teranyarnya, Xperia Z5 baru-baru ini. Namun, raksasa teknologi asal Negeri Sakura itu tidak tinggal diam dan dikabarkan tengah menggarap generasi penerusnya, Xperia Z6.

Meski memang belum jelas benar atau tidak, sudah beredar kabar yang mengatakan bahwa Xperia Z6 akan memiliki spesifikasi lebih `gila` dari Z5. Bahkan, terdapat beberapa bocoran fitur yang akan disematkan ke smartphone tersebut.

(isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini