Sukses

Kucing Taylor Swift jadi Hewan Terpopuler di Instagram

Taylor memiliki dua kucing persia bernama Meredith Grey dan Olivia Benson. Keduanya sering difoto dan diunggah di Instagram miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Instagram baru saja mengumumkan data terbarunya yang mengungkap bahwa Taylor Swift menyabet gelar akun terpopuler pada tahun ini dengan menggandeng 52 juta followers.

Selain itu, Instagram juga mengumumkan daftar 10 foto terpopuler dengan likes terbanyak, yang mana foto selfie Kendall Jenner dengan rambut hatinya pun menduduki peringkat pertama.

Selain kedua kategori ini, rupanya jejaring berbagi foto yang telah diakuisisi Facebook itu juga mengumumkan kategori hewan peliharaan terpopuler. Lagi-lagi, kucing milik Taylor Swift menyabet gelar unik tersebut.

Menurut informasi yang dilansir Pop Sugar, Jumat (4/12/2012) dara pelantun `Bad Blood` tersebut memiliki dua kucing persia bernama Meredith Grey dan Olivia Benson. Keduanya sering difoto dan diunggah di Instagram miliknya.

Aksi Meredith dan Olivia yang begitu menggemaskan pun mencuri perhatian para followers Taylor Swift. Bahkan, kebanyakan foto kucing miliknya mampu mendulang likes di atas 1 juta.

 

Meerkat Manor.

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Popularitas Taylor Swift di Instagram untuk saat ini memang belum bisa dikalahkan. Namun, ia tak sendiri menjadi yang terpopuler.

Diungkap di posisi kedua, akun dengan followers terbanyak di Instagram diduduki oleh Kim Kardashian dengan 48,4 juta followers.

Menyusul di posisi ketiga Beyonce dengan 47,5 juta followers, posisi keempat Selena Gomez dengan 46,3 juta followers, serta posisi kelima yaitu Ariana Grande dengan jumlah 44,9 juta followers.

(Jek/Why)



**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.