Sukses

Gaet 52 Juta Followers, Taylor Swift Dijuluki Ratu Instagram 2015

Setelah Taylor Swift, Kendall Jenner menduduki peringkat kedua akun terpopuler di Instagram.

Liputan6.com, New York - Siapa yang tak kenal Taylor Swift? penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini baru saja menyabet gelar pemilik akun Instagram terpopuler pada 2015.

Jelas saja, sampai saat ini, dara yang memiliki nama asli Taylor Alison Swift tersebut telah mengantongi 52 juta followers!

Memang, belum ada yang bisa mengalahkan Taylor untuk urusan gaet-menggaet followers. Bahkan gelar `Ratu Instagram` pun dinobatkan kepadanya.

Menurut yang dilaporkan Mashable, Kamis (3/12/2015), Taylor tak sendiri menjadi yang terpopuler di Instagram. Setelah pelantun 'Wildest Dreams' tersebut, selebriti papan atas Kendall Jenner menduduki peringkat kedua akun terpopuler di Instagram.

Diungkap, yang membuat akun para seleb Hollywood ini meroket karena beberapa foto yang mereka unggah telah mendapatkan likes terbanyak dari followers-nya.

Berdasarkan data yang diolah dari pihak Instagram, terdapat 10 foto Instagram yang mendapatkan likes terbanyak. Lagi-lagi, foto-foto itu didominasi oleh foto Taylor dan Kendall.

Foto terpopuler yang paling banyak di-likes adalah foto selfie Kendall Jenner dengan rambut hatinya. Sampai detik ini, foto itu masih mendapatkan 3,2 juta likes!

 

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on

Selain foto Kendall Jenner dengan rambutnya yang memesona menduduki peringkat pertama, foto-foto terpopuler berikutnya adalah foto Taylor Swift yang diberikan bunga mawar dari Kanye West dengan jumlah 2,6 juta likes.

 

Awwww Kanye sent me the coolest flowers!! #KanTay2020 #BFFs

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on


Disusul foto Taylor Swift bersama Calvin Harris dengan jumlah 2,5 juta likes, acara wisuda Kylie Jenner, hingga foto Beyonce bersama dengan anaknya, Blue Ivy dengan total likes yang sama yakni 2,3 juta likes.

(Jek/Isk)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini