Sukses

XWork, Solusi Pencarian Ruang Meeting Berbasis Aplikasi

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan bisnis di Indonesia, khususnya Jakarta, mendorong kebutuhan akan ruang meeting yang semakin bertambah. Namun, salah satu kendala yang sering muncul adalah keterbatasan ruang meeting yang tersedia di masing-masing kantor.

Selain itu, ketika akan menggunakan ruang meeting di lain tempat seringkali direpotkan dengan proses penyewaan ruang yang terkadang rumit. Belum lagi ketika tempat yang dianggap strategis ternyata penuh.

Maka, satu-satunya jalan yang biasa dilakukan adalah melakukan pertemuan di ruang publik, seperti adalah kafe. Akan tetapi, nyatanya kafe dianggap belum mampu menyelesaikan hal tersebut.

Pasalnya, tak jarang sebuah kafe tidak memiliki kelengkapan pendukung seperti jaringan Wi-Fi, sambungan listrik, dan proyektor.

Sadar akan hal itu, XWork hadir sebagai sebuah solusi untuk kebutuhan ruang kerja yang semakin tinggi. Solusi berbasis aplikasi ini akan membantu pengguna untuk mencari dan menyewa ruang meeting yang tersedia di sekitarnya.

"XWork adalah satu-satunya penyedia solusi penyewaan ruang meeting dengan aplikasi mobile," ujar Andre Gunawan, Chie Executive Officer, saat acara peluncuran aplikasi Xwork beta di Jakarta, Kamis (3/12/2015).

Baca Juga

Andre menambahkan dengan aplikasi XWork, para profesional yang membutuhkan ruang meeting di luar kantor dapat dengan cepat dan mudah menemukannya. Ia mengungkapkan, hanya dalam tempo sekitar 45 detik, para profesional dapat menggunakan ruangan yang diinginkan.

Selain menawarkan kemudahan, para profesional juga dapat memilih ruangan yang sesuai keinginan. Hal ini dimungkinkan, sebab XWork telah bekerja sama dengan lebih dari 100 ruangan meeting yang bervariasi, mulai dari jaringan perhotelan sampai serviced offices.

"XWORK menawarkan berbagai meeting room untuk semua kalangan. Jadi, nantinya penyewa bisa menyesuaikannya sesuai kebutuhan. Tak hanya itu, semua ruangan yang disewa melalui XWorkudah termasuk fasilitas standar, seperti satu gelas air minum, listrik, jaringan Wi-Fi, termasuk proyektor," tambah pria yang lama berkecimpung di bidang ritel ini.

Layanan XWork sendiri sudah dapat digunakan mulai hari ini. Bagi Anda yang tertarik dapat langsung mengunduhnya di toko Aplikasi Android, Google Play Store.

(Dam/Isk)

 

Artikel Selanjutnya
7 Aplikasi yang Bikin Foto Outdoor Lebih Estetik
Artikel Selanjutnya
Essential Phone Dipastikan Segera Sambangi Konsumen