Sukses

XWork Versi iOS Siap Meluncur Tahun Depan

XWork dipastikan akan menyambangi pengguna iOS mulai awal tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya sekadar mempermudah para profesional untuk menyewa ruangan meeting, XWork juga hadir dengan fitur-fitur yang membedakannya dengan layanan serupa.

"Salah satu pembedanya adalah XWork merupakan satu-satunya layanan penyewaan ruang yang berbasis mobile. Hal ini berbeda dengan layanan serupa yang masih web-based," ungkap Andre Gunawan, Chief Executive Officer XWork, saat acara perilisan aplikasi XWork di Jakarta, Kamis (3/12/2015)

Selain mempermudah pengguna, salah satu fitur yang jadi unggulan adalah kemampuan untuk mengetahui lokasi ruang pertemuan yang terdekat dengan pengguna.

Lebih lanjut William memaparkan bahwa XWork dapat mengetahui jadwal ketersediaan ruangan secara real-time. Jadi, pengguna dapat mengetahui jadwal keseluruhan suatu ruangan dan memudahkan mengatur jadwal penyewaan.

Baca Juga

Layanan XWork sendiri sudah dapat digunakan mulai hari ini. Bagi Anda yang tertarik dapat langsung mengunduhnya di toko Aplikasi Android, Google Play Store. Sementara untuk platform iOS, XWork diharapkan sudah dapat hadir mulai awal tahun depan.

"Meskipun saat ini aplikasi XWORK memang masih dalam tahap beta, perlahan tapi pasti, aplikasi ini akan terus diperbarui untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna," pungkas Andre.

Saat ini aplikasi XWork memang masih melayani wilayah Jakarta, akan tetapi William Budihardjo, Chief Operating Officer XWork dalam kesempatan yang sama juga mengungkapkan rencananya untuk menjadikan XWork jadi game-charger di wilayah Asia Tenggara.

"Salah satu harapan XWork adalah dapat hadir di kota-kota besar di Asia Tenggara pada akhir tahun depan," ujar William.

Terlebih menurutnya, beberapa analis mengungkapkan bahwa pada 2020 menguasai pasar Asia Tenggara dan pasar Tiongkok.

"Untuk itu, XWork menginginkan menjadi salah satu game-changer untuk layanan ini di Asia Tenggara," pungkas pria yang pernah mengenyam pendidikan di Amerika Serikat ini.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.