Sukses

Bangga, Lionel Messi Pakai Smartphone Buatan Indonesia

Liputan6.com, Barcelona - Vendor perangkat mobile lokal, Advan, baru saja merilis smartphone 4G LTE terbarunya, Barca i5A 4G LTE Series. Tak tanggung-tanggung, Advan meluncurkan handset teranyarnya itu bersama salah satu tim sepakbola terbaik dunia, Barcelona.

Di sela-sela persiapan menjelang peluncuran Barca i5A 4G LTE Series, beberapa pentolan tim FC Barcelona (FCB), salah satunya Lionel Messi secara eksklusif sebagai orang pertama yang menggunakan langsung smartphone ini sebelum pertandingan Copa De Ray , Barcelona vs Villanovense.

Melalui keterangan resmi yang tim Tekno Liputan6.com terima, Jumat (4/12/2015), Advan Barca i5A 4G LTE Series diklaim mengutamakan detail desain yang elegan untuk memenuhi hasrat pengguna yang memiliki kelas.

Persiapan Advan dalam menghadirkan teknologi terbaru 4G LTE ini diawali dengan merayakan kelanjutan kerjasama Advan dengan handover product bersama pentolan tim FCB Lionel Messi, Neymar da Silva, Luis Suarez, Andres Iniesta, dan Gerard Pique. Pada kesempatan yang sama juga dihadiri pentolan tim FCB lainnya yaitu Dhani Alves dan Rakitic.

Soal spesifikasi, Advan Barca i5A 4G LTE Series diperkuat prosesor quad-core 1.0 GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB yang dapat diekspansi hingga 32GB via micro SD, dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Bukan itu saja, smartphone yang dibanderol Rp 1.999.000 ini juga dilengkapi layar 5 inci HD (1280 x 720) Oncell with IPS, dual camera: depan 5 megapiksel dan belakang 13 MP serta baterai berkapasitas 2.200 mAh.

(Isk/Why)

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Adu Gaya Rambut Nyentrik Pesepakbola yang Pernah Jadi Perbincangan Dunia
Artikel Selanjutnya
Neymar Bisa Raih Ballon d'Or Jika...