Sukses

6 Aplikasi Keren yang Memanjakan Pengguna Smartphone

Banyak aplikasi yang kian memanjakan penggunanya setiap hari, khususnya aplikasi Galaxy Gift Indonesia dari Samsung Galaxy.

Liputan6.com, Jakarta Smartphone menjadi penemuan paling canggih saat ini. Berbagai fitur dan aplikasi yang ada di smartphone membuat penggunanya menjadi lebih mudah melakukan segala aktivitas kerja dan terhubung dengan orang lain lebih cepat.

Hidup kita semakin dimanjakan dan dilancarkan dengan keberadaan smartphone. Lalu aplikasi seperti apa saja sih yang membuat hidup kita bahagia dan hidup bak raja di negeri dongeng.

1. Aplikasi Chat dan Social Media

Saat ini, kamu enggak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk bisa mengirim pesan ke orang lain. Tak perlu lagi terbatas karakter pesan dan takut pulsa berkurang. Dengan aplikasi chat seperti whatsapp, line, we chat, dan aplikasi social media seperti twitter, facebook, maupun instagram, kamu bisa kirim pesan tulisan, gambar, serta suara dengan mudah dan cepat.

2. Aplikasi Mobile Banking

Tak perlu pergi ke atm apalagi ke bank jika ingin melakukan transaksi keuangan. Dengan aplikasi mobile banking di smartphone, kamu bisa mengirim uang juga membayar tagihan kapanpun dimanapun.

3. Aplikasi Editing Foto dan Video

Sekarang, mudah sekali untuk mendapatkan hasil foto yang cantik dan artistik seperti fotografer profesional. Dengan aplikasi foto editing yang populer seperti camera360, PicsArt, dll, kamu bisa memiliki koleksi foto berkualitas yang bisa dengan bangga ditunjukkan ke banyak orang lewat social media.

4. Aplikasi Web Browser

Google Chrome, Opera, UC Browser, adalah deretan aplikasi web browser yang bisa kamu pakai untuk menjelajahi dunia internet dan memperoleh berbagai informasi yang dibutuhkan, dalam hitungan detik dan kelincahan gerakan tangan.

5. Aplikasi Media Music dan Video Player

Kamu tak perlu membawa banyak perangkat untuk menikmati hiburan musik dan video. Cukup dengan Smartphone yang memiliki aplikasi media musik dan video player maka hidup kamu lebih ceria dan takkan kesepian setiap harinya.

6. Aplikasi Pemberi Hadiah

Siapa saja pasti tak akan menolak ketika diberi hadiah? Termasuk kamu bukan. Samsung Galaxy memiliki aplikasi reward yang sangat memanjakan penggunanya, bernama Galaxy Gift Indonesia.

Setiap hari, aplikasi Galaxy Gift Indonesia memberikan promo menarik dan hadiah gratis buat pengguna Samsung Galaxy yang mengaktifkan aplikasi ini. Mulai dari penawaran food & beverages, fashion, produk kecantikan, gadget, lifestyle, hingga entertainment semua ada di aplikasi ini. (Baca Juga: Cara Aktivasi Akun Galaxy Gift Indonesia)

Promo diskon dan Free Gift yang ditawarkan berasal dari berbagai Merchant ternama yang tentunya tidak asing ditelinga kamu, seperti CGV Blitz, Haagen-Dazs, Meiso Reflexology, The Goods Cafe, The Nail Shop, Fish & Co., KFC, Indomaret, dan lain-lain. Ada ribuan kuota voucher promo yang dibagikan sebagai kejutan berbeda setiap harinya. Selengkapnya di www.galaxygift.id.

Tidak hanya ribuan hadiah harian, Samsung Galaxy Gift Indonesia juga sedang bagi-bagi grand prize mingguan di Kejutan Tanpa Henti hingga 30 Desember 2015. Setiap minggunya, ada 10 buah Motor Honda Beat, 10 Paket Liburan senilai @Rp 8 juta, dan 20 Voucher Belanja minimarket senilai @Rp 1 juta yang secara gratis diberikan.

Caranya mudah, segera aktivasi Galaxy Gift Indonesia di Samsung Galaxy, isi profil dengan benar. Lalu aktif pakai terus aplikasinya setiap hari untuk kemudian berkesempatan memperoleh salah satu grand prize Kejutan Tanpa Henti. Tertarik? Ayo aktifkan aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia dan buktikan sendiri kejutannya. http://undian.galaxygift.id/.

(GR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini