Sukses

Ini Daftar Aplikasi Chatting Paling Aman di Android dan iOS

Aplikasi pesan instan manakah yang paling aman? Berikut ini berita selengkapnya...

Liputan6.com, Jakarta - Dengan keamanan terjamin yang teRsemat di setiap aplikasi chatting, bisa dipastikan sangat kecil pesan yang dikirimkan dapat diketahui pihak lain.

Namun, ada saja celah kecil yang membuat hacker dapat masuk untuk mengintip pesan Anda. Lalu, aplikasi pesan instan manakah yang paling aman? Berikut ini berita selengkapnya...

5 Aplikasi Chatting Teraman di Android dan iOS

Pihak otoritas Melbourne menggagas undang-undang (UU) ekstrim yang dapat menjebloskan para pelaku sexting di wilayah mereka.

Saat ini, fitur keamanan merupakan salah satu faktor penting dari sebuah aplikasi chatting. Sebab, dengan keamanan yang terjamin, sangat kecil kemungkinan pesan yang dikirimkan dapat diketahui pihak lain. Terlebih jika pesan tersebut adalah pesan rahasia dan sangat penting.

Untuk itu, sejumlah pengembang aplikasi pun mengambil inisiatif untuk menghadirkan aplikasi chatting yang aman namun tetap mudah digunakan. Di toko aplikasi Apple dan Google sendiri memang sudah terdapat beberapa aplikasi dengan spesifikasi demikian.

Bangga, Lionel Messi Pakai Smartphone Buatan Indonesia

Lionel Messi (Dok: Advan)
Vendor perangkat mobile lokal, Advan, baru saja merilis smartphone 4G LTE terbarunya, Barca i5A 4G LTE Series. Tak tanggung-tanggung, Advan meluncurkan handset teranyarnya itu bersama salah satu tim sepakbola terbaik dunia, Barcelona.

Di sela-sela persiapan menjelang peluncuran Barca i5A 4G LTE Series, beberapa pentolan tim FC Barcelona (FCB), salah satunya Lionel Messi secara eksklusif sebagai orang pertama yang menggunakan langsung smartphone ini sebelum pertandingan Copa De Ray , Barcelona vs Villanovense.

Heboh, NASA Diminta Ubah Nama Planet Ini jadi Planet `Namek`

Meski terdengar seperti bercanda, petisi ini rupanya memiliki target 10 ribu pendukung.
Change.org, situs pengumpulan petisi online mendapatkan permintaan unik pada pekan ini. Di situs tersebut, seorang netizen bernama Lou Earley meminta The National Aeronautics and Space Administration (NASA) untuk mengubah nama Kepler 22b, sebuah planet luar Tata Surya yang berada di zona layak huni, menjadi Planet `Namek`.

Seperti diketahui, Namek merupakan nama planet fiktif yang ada di manga dan anime Dragon Ball. Planet tersebut juga dikenal sebagai tempat di mana salah satu karakter ikonik Piccolo berasal. Lantas, mengapa pria tersebut mendesak Badan Antariksa Amerika Serikat ini untuk mengubah nama Kepler 22b?

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini