Sukses

Ikut Harbolnas 2015, MatahariMall.com Kembali Tebar Diskon 99%

Bersama dengan 139 situs belanja online lainnya, MatahariMall.com akan kembali memberikan diskon hingga 99 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Peringatan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 2015 yang berlangsung selama tiga hari, 10-12 Desember 2015, akan disemarakkan dengan diskon besar-besaran dari 139 situs belanja online di Indonesia. Salah satunya MatahariMall.com yang menawarkan potongan harga sampai 99 persen.

CEO MatahariMall.com, Hadi Wenas mengungkapkan, pihaknya akan meramaikan Harbolnas pekan ini, bersama dengan 139 situs belanja online lainnya. Ritel online yang baru berdiri sejak 9 September 2015 ini akan kembali memberikan diskon hingga 99 persen.

Seperti yang diketahui, sebelumnya MatahariMall.com menggelar program SuperSeptember mencakup super prizes, super surprise deals, dan super cicilan serta menawarkan diskon hingga 99 persen. 

"Kita pasti ikut Harbolnas 2015, kita berikan penawaran menarik, puncaknya diskon 99 persen. Pokoknya update terus media sosial dan web kita," ujarnya saat ditemui di acara Penandatanganan Kerjasama dengan Pos Indonesia di kantor Kemenko Bidang Perekonomian, Jakarta, Senin (7/12/2015).

Ia mengaku, persiapannya menjelang Harbolnas, manajemen menambah server sehingga saat trafik melonjak dipastikan tidak ada gangguan saat transaksi belanja. Serta persiapan lainnya adalah tim dan produk yang dijual di MatahariMall.com.

Hadi optimistis, Harbolnas akan mendongkrak trafik belanja dan transaksi online MatahariMall.com. Menurutnya, tren belanja akan meningkat saat pekan kedua dan ketiga sebelum Hari Raya Natal. Sedangkan detik-detik Natal, masyarakat cenderung memilih belanja di toko atau departement store.

"Pertumbuhan kita dobel digit setiap bulannya. Tapi belum bisa share nilai transaksi setiap bulan atau sampai akhir tahun. Yang pasti kami ingin jadi nomor satu atau pemain lokal pertama yang memimpin bisnis e-Commerce di Indonesia," terang Hadi.

(Fik/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini