Sukses

Kini Bisa Aktifkan Akun Gmail di Yahoo Mail

Kini Anda dapat mengaktifkan layanan Gmail pada Yahoo Mail.

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna Yahoo Mail kini tak perlu lagi repot membuka akun email dari penyedia layanan berbeda. Sebab Yahoo baru saja memperluas dukungan pada server Internet Message Access Protocol (IMAP). 

Sebagaimana dikutip dari Venture Beat, Jumat (11/12/2015), kini pengguna Yahoo Mail dapat mengaktifkan akun Gmail dan Google Apps dalam satu layanan saja.

Untuk mengaktifkan akun Gmail, Anda cukup buka "Account Settings" pada aplikasi mobile Yahoo Mail atau di dekstop. Fitur ini telah tersedia secara serentak di dunia sejak kemarin, Kamis (10/11/2015).

Perusahaan berharap fitur terbaru ini dapat menarik lebih banyak pengguna, sehingga mereka dapat mengeskplorasi fitur pencarian melalui Mail. Sejauh ini, IMAP milik Yahoo Mail telah mendukung AOL Mail, Outlook.com, dan Hotmail.

Doc: Yahoo

Yahoo menyebutkan, jika Anda mengimpor email dari Gmail atau akun Google Apps, Anda dapat menggali histori email Anda yang sudah lama, melalui kemampuan mesin pencarian Yahoo. Beberapa pembaruan Yahoo Mail lainnya adalah kontak Anda akan tergabung pada buku alamat pintar di Yahoo Mail.

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini