Sukses

Ponsel Antisadap Blackphone 2 Tersedia di Indonesia, Ini Harganya

Smartphone antisadap Blackphone 2 yang digadang-gadang sebagai handset paling aman di dunia, kini tersedia di pasar ponsel Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone antisadap Blackphone 2 yang digadang-gadang sebagai handset paling aman di dunia, kini tersedia di pasar ponsel Indonesia.

Ponsel hasil racikan perusahaan asal Swiss, SGP Technologies bersama Silent Circle dan Geeksphone ini bisa Anda pesan di situs e-Commerce JD.id mulai 10 sampai 20 Desember 2015 dengan harga Rp 12.600.000.

Blackphone 2 merupakan smartphone yang fokus pada teknologi perangkat bergerak yang melindungi privasi pengguna, terenkripsi, dan aman. Demikian menurut keterangan resmi yang kami terima, Sabtu (12/12/2015).

Aplikasi VOIP yang ada mampu melindungi panggilan telepon yang dilakukan dengan enkripsi, baik itu ketika menggunakan koneksi data selular maupun WiFi.

Sementara kualitas suara yang dihasilkan tetap jernih karena sudah menggunakan teknologi HD. Panggilan ke sesama pengguna aplikasi Silent Phone (Android/iOS) tidak dipungut biaya tambahan selain penggunaan data internet.

Blackphone 2 dilengkapi dengan layar full HD 5,5 inci, diperkuat prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 dengan clock speed 1.7GHz, RAM 3GB, dan memori internal 32GB yang bisa diekspansi lewat slot microSDXC.

Selain itu, Blackphone 2 juga dipersenjatai kamera belakang 13 megapiksel (MP), kamera depan 5MP, dan baterai 3.060mAh dengan teknologi Quick Charge 2.0.

Untuk sistem operasi (OS), Blackphone 2 menjalankan OS versi modifikasi dari Android yang disebut Silent OS yang diklaim lebih aman, yang mana mampu mengamankan data dari eksploitasi pihak lain.

(Isk/Cas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.