Sukses

Update Town Hall 11 Hadir, Clash of Clans Malah Dipenuhi Bug

Keluhan yang lain juga datang dari pengguna Android. Mereka mengatakan kesulitan untuk melakukan update di perangkat Android.

Liputan6.com, Helsinki - Pembaruan yang hadir pada game Clash of Clans (CoC) rupanya tidak berjalan mulus. Pasalnya, pasca gamer meng-update game kolosal tersebut ke versi terbaru: Town Hall 11 dan beberapa fitur lainnya, game besutan Supercell ini nyatanya masih dipenuhi dengan kecacatan (bug).

Menurut yang dilansir laman Franchise Herald, Kamis (17/12/2015), sebuah laporan menunjukkan bahwa kebanyakan para pemain CoC mengalami lagging di tengah permainan. Bahkan, pada saat mereka mengklik pilihan Town Hall, seketika game langsung crash.

Selain itu, sebagian gamer juga mengalami lagging ketika melihat daftar Top Clans dan Top Players. Mereka pun mengeluhkan loading permainan menjadi lebih lama dibanding versi sebelumya.

Keluhan yang lain juga datang dari pengguna Android. Mereka mengatakan kesulitan untuk melakukan update di perangkat Android-nya.

Bagi yang kesulitan untuk mengunduh update, Supercell memberikan informasi melalui Twitter untuk menangani masalah tersebut.

Di handset Android, gamer bisa melakukan clear cache, caranya dengan menuju ke Applications > Google Play Store > Clear Cache, kemudian mencoba kembali unduhan update terbaru game Clash of Clans.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini