Sukses

Keren, Dompet Ini Bisa Isi Daya Ponsel

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan teknologi kian canggih, dan segala sesuatunya kini bisa menjadi masuk akal. Dompet ini misalnya, dompet kompak ini mampu mengisi daya baterai ponsel Anda. 

Produk ini dinamai Pocket. Bentuknya tak seperti kebanyakan dompet yang memiliki banyak kantong, baik untuk menaruh uang kertas, uang koin, ataupun kartu. 

Pocket memiliki desain yang sangat praktis -- yah, bisa dibilang dompet ini semacam cards holder atau tempat kartu. Tapi, Pocket rupanya ini mampu mengisi daya smartphone Anda.

Pocket
Doc: Kickstarter

Dompet Pocket, sebagaimana dilaporkan Business Insider, Kamis (17/12/2015), mampu mengisi daya dua perangkat mobile Anda sekaligus. Produk canggih ini dapat mengisi daya baterai iPhone hingga 50 persen dan Samsung Galaxy S6 hingga 36 persen. 

"Produk ini dirancang oleh Phorce, sebuah perusahaan yang mampu mengembangkan teknologi untuk mengisi data perangkatmu, dan ini berkaitan dengan ukuran smartphone," ungkapnya.

Dompet tersebut kini bisa Anda temukan di Kickstarter dan akan dijual dengan harga mulai dari US$ 99.

(Cas/Isk) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini