Sukses

Game Seleb Sukses, Glu Bikin Game Katy Perry

Game ini menyusul kian populernya tren game selebriti, seperti "Kim Kardashian: Hollywood" yang telah sukses meraup royalti US$ 130 juta

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang game ternama, Glu Mobile, merilis game terbaru yang melibatkan penyanyi dunia, Katy Perry. Menariknya, game terbaru ini bernama tak jauh beda dengan nama sang penyanyi, yakni Katy Perry Pop. 

Tampaknya, game ini ditelurkan menyusul kian populernya tren game selebriti. Salah satunya yang sukses adalah "Kim Kardashian: Hollywood" yang telah meraup royalti sebesar US$ 130 juta. 

Niccolo De Masi, Chief Executive Glu, dalam sebuah sesi interview dengan GamesBeat, mengatakan bahwa game ini berkisah tentang bagaimana Anda mengambil keputusan dan menjalani karir di industri musik. "Game ini lebih banyak memiliki fitur sosial ketimbang pada game Kim Kardashian: Hollywood," tuturnya.

Saat ini Perry memiliki lebih dari 200 juta pengikut di media sosial, yang tepat dijadikan target pasar. Apalagi game mobile ini harus terkoneksi internet dan dapat dimainkan lebih dari satu orang (multiplayer). Ini artinya, Perry sendiri bakal terlibat dengan fans pada game tersebut. 

Katy Perry Pop (Doc: Glu)

Kabarnya, Glue telah menandatangani kontrak dengan beberapa selebriti lainnya untuk dapat menghasilkan game seleb serupa. Tak tanggung, seleb tersebut disebut-sebut memiliki 1 miliar pengikut di media sosial.

Perilisan game tersebut kabarnya bertepatan dengan akhir tur konser dunia Katy Perry. 

Pada game ini, Anda akan mengikuti tur Katy Perry ke berbagai negara di dunia. Kemudian -- tentu saja sedikit twist -- akan bertemu dengan karakter-karakter menyebalkan di bisnis musik. Anda juga harus membangun basis penggemar Anda, sama seperti membangun popularitas Kardashian. 

Selanjutnya seperti apa? Yuk coba permainan ini!

(Cas/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini