Sukses

Telkom IndiHome Kantongi 1 Juta Pelanggan

Telkom telah meraup tambahan 930 ribu pengguna IndiHome di sepanjang 2015 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang tutup tahun 2015, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) mengumumkan pencapaian baru layanan digitalnya. IndiHome kini telah mengantongi lebih dari 1 juta pelanggan, di mana Telkom telah meraup tambahan 930 ribu pengguna di sepanjang 2015 ini. 

Dian Rachmawan, Direktur Consumer Service Telkom, mengatakan pencapaian ini menjadi wujud komitmen Telkom melalui Indonesia Digital Network untuk mendukung digitalisasi di Tanah Air. 

"Pencapaian ini tak lepas dari dukungan seluruh stakeholder. Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan, dan ini dapat menjadi momentum baik untuk meningkatkan semangat dan kerja keras Telkom agar dapat memberikan kualitas layanan lebih baik lagi," ujarnya dalam keterangan rilis kepada tim Tekno Liputan6.com, Minggu (20/12/2015). 

Sekadar diketahui, IndiHome merupakan layanan digital besutan Telkom yang terdiri atas telepon rumah, layanan internet kabel fiber, dan interactive TV. IndiHome lebih menyasar segmen pengguna. 

Saat ini, infrastruktur backbone berbasis kabel serat optik milik Telkom telah menjangkau sebagian besar wilayah Indonesia di sepanjang 70 ribu km, dari Sumatera hingga Papua dan meliputi 60 kota besar dan 100 kota kecil. 

Lebih lanjut, pihaknya berupaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui peningkatan layanan instalasi IndiHome dan penyelesaian gangguan. 

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.